Pajak Kematian - Sesat dan Disalahgunakan

Internal Revenue Service mendefinisikan pajak kematian, yang dikenal sebagai pajak tanah, sebagai pajak atas hak Anda untuk mentransfer properti pada saat kematian Anda. Anda memiliki hak untuk

mentransfer aset kepada orang yang Anda cintai, tetapi pemerintah Federal menegaskan haknya untuk mengenakan pajak atas hak Anda. Di sini, dua hak membuat salah.

Selama 15 tahun terakhir jumlah pendapatan yang dihasilkan oleh pajak perkebunan tidak pernah melebihi 1,6% dari semua pendapatan pajak yang dikumpulkan oleh Pemerintah Federal. Hanya 47.320 pengembalian pajak properti yang diajukan pada tahun 2009. IRS menegaskan bahwa dalam bentuknya yang sekarang, pajak properti hanya memengaruhi 2 persen orang terkaya dari seluruh orang Amerika.

Terlepas dari jumlah terbatas orang Amerika yang benar-benar terkena pajak, jutaan orang Amerika dengan aset besar berhak mengkhawatirkan bantuan resolusi pajak tanah. Pajak tanah sangat rumit. Itu menyebabkan ketakutan akan masa depan karena tidak dapat diprediksi dan sewenang-wenang. Seluruh industri pengacara, akuntan, perencana keuangan, bank, dan perusahaan asuransi dibayar dengan sangat baik untuk menyelesaikan masalah dan mengatasi ketakutan yang disebabkan oleh pajak ini.

Anda harus mempertanggungjawabkan semua yang Anda miliki atau kepentingan tertentu pada tanggal kematian. Properti yang harus dipertanggungjawabkan meliputi:
* uang tunai
* surat berharga
* real estat
* hasil asuransi jiwa
* trust
* anuitas
* kepentingan bisnis
* mobil
* perhiasan
* dan aset lainnya yang Anda miliki pada tanggal kematian.

Nilai pasar wajar dari barang-barang ini digunakan. Total dari semua item ini adalah "Harta Kotor" Anda. Setelah Anda memperhitungkan Harta Kotor, Anda diperbolehkan melakukan pengurangan untuk tiba di "Harta Kena Pajak" Anda. Pengurangan ini mungkin termasuk hipotek dan hutang lainnya, biaya administrasi tanah, properti yang diteruskan ke pasangan yang masih hidup dan badan amal yang memenuhi syarat. Setelah jumlah bersih dihitung, nilai hadiah kena persiapan pajak online seumur hidup (dimulai dengan hadiah yang dibuat pada tahun 1977) ditambahkan ke nomor ini dan pajak dihitung. Pajak kemudian dikurangi dengan kredit terpadu yang tersedia.

Kredit terpadu inilah masalahnya. Berapa harganya? Pada tahun 2004 dan 2005 jumlahnya $1.500.000. Pada tahun 2006, 2007 dan 2008 adalah $2.000.000. Pada tahun 2009 adalah $3.500.000. Tahun ini, 2010, tidak ada pajak tanah dan digantikan dengan pajak capital gain.

Pada tahun 2011 harta kena pajak dan hadiah seumur hidup yang melebihi $1.000.000 harus membayar pajak. Saat ini ada sekitar 5 juta orang Amerika yang memiliki lebih dari $1.000.000. Lebih banyak lagi orang Amerika yang ingin memiliki aset lebih dari $1.000.000 harus memperhitungkan pajak properti.

Pajak perkebunan tidak digunakan untuk menghasilkan pendapatan, tetapi merupakan instrumen kebijakan publik. 5 juta jutawan Amerika menguasai lebih dari 50% dari semua kekayaan di Amerika. Ingatlah bahwa ada lebih dari 330 juta orang Amerika yang di antara mereka sendiri memiliki setengah dari Kekayaan Amerika. Pajak tanah merupakan upaya untuk memecah konsentrasi kekayaan. Warisan seorang miliarder memberikan contoh yang gamblang.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Jenis Material Bahan Dasar Sepatu

Bantuan Pajak Bisnis

Mercedes Mulai Lempar Handuk, Red Bull dan Ferrari Sebut Musim Formula 1 2023 Masih Panjang