Mercedes Mulai Lempar Handuk, Red Bull dan Ferrari Sebut Musim Formula 1 2023 Masih Panjang

Mercedes Mulai Lempar Handuk, Red Bull dan Ferrari Sebut Musim Formula 1 2023 Masih Panjang

Meskipun belakangan tercecer, Mercedes masih diperhitungkan untuk memenangkan Formula 1 2023 tidak cuman Red Bull dan Ferrari.


Gelaran Formula 1 musim 2023  dimulai bersama buruk oleh Mercedes yang nampak tampil tidak cukup menarik di gelaran GP Bahrain.


Salah satunya gara-gara performa mobil W14 yang merasa mengakibatkan kemarahan salah satu pembalap top, yakni Lewis Hamilton Steiner Mengaku Tidak Menonton Drive to Survive .


Belakangan, kemarahan Hamilton merasa ditanggapi oleh kepala tim Mercedes, Toto Wolff yang menyebut bahwa Mercedes bakal membuat perubahan total mobil,


Hanya saja, kawan satu tim Hamilton, George Russell telah merasa melempar handuk untuk perebutan gelar Formula 1 2023.


Memang, mobil menjadi masalah bagi George Russell dan terhitung Hamilton, tetapi Red Bull terhitung dapat tampil bagus di Bahrain Merek pelumas Mobil1 meluncurkan bus double decker paling baru berasal dari garasi karoseri Laksana. Uniknya, di dalam bus ini tersedia simulator F1. .


Seperti diketahui, Max Verstappen dan Sergio Perez menjadi dua pembalap terdepan yang finis di GP Bahrain 2023.


Baca Juga Teken Kontrak Bareng Formula 1, Tottenham Hotspur Rombak Stadion Mahalnya menjadi Trek Balapan!

Selain itu, tersedia kejutan yang berlangsung di Bahrain, kala pembalap kawakan, Fernando Alonso dapat finis ketiga bersama Aston Martin.


Kondisi inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa Red Bull menjadi salah satu penantang terkuat untuk menjuarai Formula 1 2023 ini FORMULA 1 .

 

Selain Red Bull, Ferrari terhitung masih dijagokan menjadi penantang sungguh-sungguh lainnya di luar Red Bull yang barangkali dapat tampil bagus.


Ferrari dan Red Bull Tak Ingin Lihat Merceders Menyerah

Hanya saja, pabrikan berlogo kuda jingkrak ini mempunyai masalah lain di Bahrain bersama kegagalan penguat energi bersama penyimpan energi yang baru.


Meskipun demikian, kepala tim Ferrari, Fred Vasseur berujar bahwa Merceders tak boleh dicoret berasal dari penantang sungguh-sungguh juara Babatpost.com .


Pasalnya, sebagai tim super, Mercedes mempunyai energi besar untuk melaju di gelaran Formula 1 tahun ini bersama Lewis Hamilton dan George Russell.


Selain itu, balapan pertama di Bahrain tak dapat menjadi tolok ukur, mengingat tersedia lebih dari satu sirkuit lain yang berpotensi dimenangkan oleh Mercedes.


“Ini merupakan balapan pertama dan kita tak boleh mengakibatkan pemikiran apapun,” ujar Vasseur dilansir berasal dari Crash. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Jenis Material Bahan Dasar Sepatu

Bantuan Pajak Bisnis