Penghasilan Minimum untuk Mengajukan Pengembalian Pajak Penghasilan Federal dan Tip Lainnya

Siklus musim persiapan pajak yang tak terelakkan menimpa pembayar pajak setiap tahun. Sebelum
menghabiskan waktu mempersiapkan pengembalian, Anda perlu mengetahui dasar-dasarnya. Berikut 

adalah beberapa tip untuk membantu memahami persyaratan pengajuan pengembalian pajak penghasilan.

Apakah Anda Perlu Mengajukan?

Sebelum mengirimkan SPT penghasilan pastikan untuk mengetahui apakah Anda memiliki penghasilan yang dikenakan pajak. Persyaratan pengarsipan bervariasi dengan usia Anda, status pengarsipan, dan pendapatan kotor. Orang lajang di bawah usia 65 tahun, misalnya, harus mengajukan jika pendapatan kotor setidaknya $9.350. Untuk musim pengarsipan 2010, orang lain yang harus mengajukan pengembalian pajak termasuk wiraswasta dengan penghasilan minimal $400 dan pegawai gereja dengan penghasilan minimal $108,28.

Jadi, Anda perlu mengajukan. Sekarang apa?

Musim pengajuan sepuluh tip pajak secara resmi dimulai pada bulan Januari tetapi mengirimkan pengembalian terlalu dini dapat menyebabkannya tidak lengkap. Misalnya, jika Anda melakukan pekerjaan kontrak tahun ini maka klien Anda dapat mengeluarkan 1099 untuk pembayaran yang dilakukan kepada Anda. Jika laporan tidak sampai sebelum Anda mengajukan, hal itu dapat menyebabkan pelaporan pendapatan dan pajak yang tidak dilaporkan. Pilihan terbaik adalah memastikan bahwa pendapatan di pembukuan Anda sesuai dengan 1099 yang dilaporkan ke IRS. Sambil menunggu laporan pajak tiba, tetap terdepan dengan pencatatan yang baik. Meskipun formulir pajak penghasilan dan perangkat lunak persiapan pajak akan tersedia pada akhir tahun, Anda harus menunggu pembukaan musim pajak secara resmi untuk mengirimkan pengembalian. Anda dapat memeriksa tanggalnya dengan mengunjungi situs web Internal Revenue Service.

Berapa lama waktu yang Anda miliki sebelum pengembalian jatuh tempo?

Tanggal terakhir untuk mengirimkan SPT penghasilan bervariasi dengan jenis pajak penghasilan yang Anda laporkan. Jika Anda mengajukan pengembalian persiapan pajak penghasilan individu maka tanggal jatuh tempo pengajuan Anda adalah April setiap tahun.

Bagaimana jika Anda tidak siap dengan tanggal jatuh tempo pajak?

Ada sejumlah alasan mengapa orang menunggu untuk melaporkan pajak penghasilan mereka. Beberapa orang merasa prosesnya merepotkan karena melibatkan banyak pencatatan dan waktu persiapan untuk pengarsipan. Yang lain menunda melakukan pajak karena mereka mengantisipasi hutang dan tidak dapat membayar tagihan pajak. Dalam kedua kasus tersebut, jika Anda melewatkan tanggal jatuh tempo pengarsipan dan berutang pajak, pertimbangkan untuk mengajukan perpanjangan pengarsipan. Ini memberikan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan dan membuat pengaturan untuk membayar saldo Anda.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Jenis Material Bahan Dasar Sepatu

Bantuan Pajak Bisnis

Mercedes Mulai Lempar Handuk, Red Bull dan Ferrari Sebut Musim Formula 1 2023 Masih Panjang